NGELI BAN KALI BRANTAS

 

 

NGELI BAN KALI BRANTAS

Desa Minggirsari Kec. Kanigoro – Kab. Blitar.

Dikelola oleh Paguyuban Watu Bonang.

Rombongan Pengeli Ban berangkat dari Papringan Minggirsari menuju Desa Gogodeso tepatnya di Dusun Serut menggunakan jasa Ojek atau Transportasi yang sudah disediakan oleh Paguyuban Watu Bonang dengan minimal rombongan Pengeli berjumlah 7 orang dengan 3 Pemandu yang semuanya difasilitasi Ban, Rompi Pelampung & Asuransi.

Start NGELI BAN di Mbelik Serut tepatnya di barat pintu air Bendungan Serut. Perjalanan dari Start Mbelik Serut menuju finish Papringan Minggirsari dengan durasi tempuh -/+ 60 menit. Sebelum memasuki finish rombongan NGELI BAN akan diajak istirahat di WATU WATU untuk bisa berfoto dengan view Kali Brantas & Watu Watu yang menjadikan Kita bagian dari Sahabat Kali Brantas dan pastinya membuat nyaman dimata dan hati.

NGELI BAN KALI BRANTAS libur pada hari Kamis sampai Jum’at siang pukul 13.00 dan melayani reservasi dengan minimal 7 orang untuk hari Senin, Selasa, Rabu, Sabtu. Khusus untuk hari Minggu bisa NGELI BAN bareng Pengeli yang lainnya dengan mendaftarkan langsung di Papringan Minggirsari.

Kontribusi untuk NGELI BAN Rp. 35.000,- .

Demikian yang bisa Kami sampaikan mengenai NGELI BAN.

Maturnuwun

SAHABAT KALI BRANTAS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *